Ada nasabah cacat, teller bank “Alah, biasa saja, Standar operasi. Kami tak ada meja rendah”

Photo seseorang pria cacat yang menghadapi kesusahan saat mengganti kartu debitnya di satu bank mengundang beragam reaksi netizen di sosial media. 

Melalui situs Facebook Malaysian Viral Story, mengedar bebrapa photo yang memperlihatkan seseorang nasabah pria cacat sangat terpaksa turut antrean. 

Nasabah Cacat
Tidak itu saja, pria itu kesulitan meraih mesin pemindai untuk memberi cap ibu jari ketika ada di counter bank yg tidak disebutkan lokasinya. 

Pria itu sangat terpaksa ikut antre. Tangan dan kakinya tidak sampai, dia sangat terpaksa berdingkit-dingkit untuk memberi cap ibu jari dan kartu identitas. 

Diambil dari Dream. co. id, teller yang ada di counter ditegur seseorang nasabah yang lain supaya pria itu memperoleh layanan sedikit khusus di meja sendiri. Tetapi petugas di counter yang bernama Zuraida menjawab dengan sinis. 

“Alah, biasa saja. Standar operasi. Kami tidak ada meja rendah. Tak apalah, gitu saja sudah jadi, ” kata Zuraida. 

Seseorang netizen yang membagikan bebrapa photo itu lalu menulis di Facebooknya, ” Pria ini tidak ada tangan sampai siku dan kaki sampai lutut. Berharap CIMB (Malaysia) melakukan perbaikan pelayanan. ” 

Rata-rata netizen meluapkan kemarahan serta kritikan tajam pada insiden itu, serta mulai melemparkan komentar-komentar negatif pada pelayanan bank bersangkutan. 

Tetapi, menurut CIMB Malaysia, mereka sudah menerima laporan mengenai insiden itu dan bakal mengambil tindakan selanjutnya. 

“Kami telah menerima laporan mengenai permasalahan ini serta bakal melakukan tindakan yang diperlukan. Kami mohon maaf atas semua ketidaknyamanan ini dan kami akan lebih sensitif lagi tentang masalah-masalah seperti ini, terima kasih atas keprihatinannya, ” bunyi pernyataan CIMB Malaysia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada nasabah cacat, teller bank “Alah, biasa saja, Standar operasi. Kami tak ada meja rendah”"

Posting Komentar