Dua Orang Korban Kecelakaan, Yang Satunya ini update status atau minta bantuan?

Suatu insiden kecelakaan yang disangka melibatkan oknum pengemudi Gojek mendadak viral di sosial media. Dalam dua buah photo yang diupload account Facebook Dede Su, Rabu (21/12/2016) memerlihatkan dua orang terkapar di jalan. 

Dua Orang Korban Kecelakaan, Yang Satunya ini update status atau minta bantuan?
Kecelakaan lalu Lintas

Dilansir dari Tribunnews. com, satu diantaranya yaitu seorang kenakan helm merah dan jaket hijau khas yang sering digunakan pengemudi Gojek. Dibagian kepalanya mengalir darah segar dan tampak sudah tak sdarkan diri. 

Sementara, di sebelahnya seseorang wanita kenakan helm Gojek dengan baju warna pink, dan celana pendek biru. 

Menariknya, di photo lain yan diberikan oleh account ini memerlihatkan wanita dengan baju warna pink tengah memainkan hp. 

Tidak diketahui dengan cara pasti apa yang dikerjakannya dengan hp itu. Sejumlah netizen juga ramai berkomentar dan sama-sama berdebat soal wanita korban kecelakaan yang sedang memegang hp. 

Banyak netizen yang menyampaikan si cewek masih sempatkan up-date status dan photo selfie meskipun sebenarnya baru saja alami kecelakaan. Tetapi banyak pula yang menyampaikan dia tengah menghubungi kerabatnya. 

“Cerdas lah dlm berkomentar… jagn asal nuduh ke photo yg gak jelas informasi nya… 
Mungkin saja si korban lagi menghubungi kerabat atau ortu nya… mana mkn kondisi gt selfi atau chating. Zaman Sekarang serba mutakhir dulur… ponsel alat serba guna. Lain na di doa ” tulis Haris dalam komentarnya. 

“Mungkin dia pegang ponsel karena tak ada yg nolong jdi ingin ngabarin keluarga nya.. Berpikiran yg positif ajah musibah tak ada yg tau hati2 dlam brucap” tambah Shifa dalam komentarnya. 

Bagaimana menurut kalian?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Orang Korban Kecelakaan, Yang Satunya ini update status atau minta bantuan?"

Posting Komentar