Inilah 6 Alasan Kenapa Banyak Pria Pilih Wanita Bertubuh Pendek,....Nomor 3 Bikin Penasaran...!!


Inspirasi - Memiliki pasangan yang posturnya pendek atau mungil bukan sesuatu yang mengganggu bagi sebagian pria. Buktinya, banyak pria tampan dan gagah yang lebih memilih wanita bertubuh pendek. Tentunya bukan tanpa alasan pria memilih wanita bertubuh pendek.

Dirangkum dari berbagai sumber, ada enam alasan pria memilih pasangan yang tubuhnya pendek. Apa saja, ini alasannya :

1. Wanita bertubuh pendek lebih seksi dan imut

Alasan pria memilih wanita bertubuh pendek karena akan terlihat seksi , apalagi saat menggunakan rok mini dan high heels. Selain seksi, wanita pendek yang mengenakan rok mini akan terlihat imut saat dipandang. Jadi, jangan khawatir wanita pendek dengan dandanan seperti ini tetap bisa memikat pria.

2. Selalu terlihat lebih muda

Tubuh wanita yang imut bagi sebagian pria justru membuat wanita terlihat awet muda dari usianya. Hal inilah yang membuat pria merasa senang mempunyai kekasih bertubuh mungil. Jadi saat berjalan berdua, si pria akan merasa wanita disampingnya terlihat muda.


3. Cowok yakin wanita pendek akan selalu butuh dia.

Alasan lain kenapa pria memilih cewek pendek karena ingin selalu dibutuhkan. Karena tubuhnya yang mungil, pria menginginkan wanita selalu meminta bantuan.

4. Lebih santai daripada cewek tinggi.

Cewek pendek juga ternyata dinilai pria lebih santai dibanding cewek yang tubuhnya tinggi. Entahlah alasan ini benar atau tidak, tapi sebagian pria menganggap sikap cewek pendek lebih menyenangkan. Salah satu patokannya cewek pendek tidak terlalu repot dalam urusan berpakaian dibanding cewek berpostur tinggi.

5. Menyenangkan saat dipeluk

Ahaa, ternyata alasan lain pria memilih cewek pendek karena nyaman saat dipeluk. Apalagi jika sampai pria bisa mengangkat wanita yang dipeluknya. Berbeda jika wanita memiliki tinggi yang sama, si pri sepertinya akan kesulitan untuk memeluk sambil mengangkat tubuh wanitanya.

6. Lebih pas saat dicium

Bener gak ya? Tapi alasan cowok mencari pasangan yang lebih pendek salah satunya pas saat dicium, terutama di dahi. Beda ceritanya kalau cewek yang tinggi melebihi cowok, mencium dahi harus dengan kaki dijinjit, repot kan?

Sumber: bogor.tribunnews.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 6 Alasan Kenapa Banyak Pria Pilih Wanita Bertubuh Pendek,....Nomor 3 Bikin Penasaran...!!"

Posting Komentar