Lihat Apa yang Dilakukan Anak Kecil Di Pinggir Air! Kamu Tidak Akan Percaya

Anda mungkin seringkali mendengar kisah persahabatan antara manusia dengan binatang yang terjadi di berbagai tempat di dunia.

Lihat Apa yang Dilakukan Anak Kecil Di Pinggir Air! Kamu Tidak Akan Percaya


Biasanya binatang yang diajak berinteraksi dan dipelihara sebagai teman adalah binatang-binatang dengan spesifikasi yang sangat baik, raman, menyenangkan, lucu dan juga setia. Beberapa binatang seperti anjing, kucing, burung, dan lain sebagainya bisanya akan dijadikan sebagai pilihan teman dan kawan unutk anda sekalian. Meskipun memang terkadang ada juga yang memiliki hewan peliharaan ekstrim dan cukup berbahaya semacam ular, hinga jenis-jenis kucing besar yang bis saja sewaktu-waktu justru menjadi bumerang dan melukai tuannya atau manusia yang sudah mengenggapnya sebagai teman.

Memelihara hewan juga didasarkan pada kesukaan dan figur dari hewan tersebut. biasanya anda akan lebih memilih hewan yang hidup di darat dan bia tinggal dalam rumah jika memungkinkan untuk dipelihara dibandingkan degan hewan-hewan yang hidup di luar terpisah dari sang manusia. Meskipun demikian ada juga yang memilih hewan yang diberi kandang khusus jika mereka harus tingal di luar rumah.


Berbicara mengenai persahabatan antara hewan dengan manusia, berbagai cerita bisa anda lihat di youtube yang menggamarkan bagaiaman kedekatan antara manusia dengan hewan, namun ada satu video yang menunjukan sebuah kedekatan yang cukup unik antara seorang anak kecil bersama dengan seekor hewan yang bisa dibilang tidak biasa, kedekatan antara manusia dengan hewan tersebut terjalin antara seorang anak kecil dengan seekor ikan pari. Hal tersebut bisa anda lihat dalam sebuah video berjudul “Manta,Manta y Niños 2013 - La Gomera “.

Dalam video tersebut terlihat seorang anak kecil yang menjalin kedekatan dengan seekor pari manta. Meskipun sebagian besar orang menganggap ikan pari sebagai hewan berbahaya karena dapat membunuh menggunakan bagian ekornya yang beracun, tetapi sebenarnya ikan pari manta sama sekali tidak berbahaya kerena tidak menyerang dengan ekornya seperti sebagian besar jenis pari yang lainnya. Ikan pari manta juga merupakan salahsatu jenis ikan manta yang disebutkan sebagai jenis pari yang berada di ambang kepunahan. Meskipun memang jenis ikan pari manta ini masih dikategorikan bukan ikan terancam, namunjika melihat bagaimana perkembangannya pari manta diketahui memiliki keterancaman spesies, karena jika melihat populasinya yang terus berkurang, namun sangat berbanding terbalik dengan tingkat kelahiran dan produktifitas pari manta yang sangat kecil.

Dalam video itu anak kecil tersebut terlihat sangat dekat dengan pari manta yang berada di perairan sekitar dermaga. Sang anak kecil tersebut hanya dengan mengepakan tangan ke atas air dan pari manta kemudian tiba-tiba muncul ke permukaan dan mendekat dengan mengepak-kepakan bagian sayapnya. Setelah muncul ia kemudian memberikan makanan secara langsung kepada pari tersebut melalui tangannya. Ikan pari tersebut diberi makan dengan menggunakan udang-udang segar yang diambil langsung dari perairan.

Sang anak terus mengepak-ngepakan tangannya di atas air dan ikan pari itu juga kembali muncul dan mendekat kepada anak kecil tersebut. sang anak juga terlihat sangat hati-hati, apalagi ketika ia berdiri dan berjalan di bagian pinggirnya, sehingga ia tidak sampai menginjak teman pari mantanya tersebut.


Sangat unik bukan? Jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan shabat anda mengenai kedekatan unik antara anak kecil dan pari manta ini dengan cara menekan tombol share pada bagian bawah artikel. Berikan komentar anda juga mengenai kedekatan antara sekor pari manta ini dengan anak kecil yang sangat unik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lihat Apa yang Dilakukan Anak Kecil Di Pinggir Air! Kamu Tidak Akan Percaya"

Posting Komentar