Masih Ingat Mila Wati, Perawan Yang Dinikahi Haji Nasir Ini Suka Upload Foto Hot Lho Di FB Sekarang !

FB Milawati


Semenjak menikah dengan haji Nasir, gadis cantik yang bernama Milawati ini masih tetap aktif di media sosial Fb. Layaknya seperti anak muda yang lainnya, Milawati justru lebih aktif di dalam media sosial Fb. Berita pernikahannya dengan haji nasir kini terbilang langka karena perbedaan usia yang terpaut 40 tahun lebih tua darinya membuat dirinya mendadak populer. Kini dirinya banyak dibicarakan di media sosial.

Semenjak dirinya sudah berkeluarga sekarang dia malah semakin aktif saja di dalam media sosial layaknya anak muda jaman sekarang. Berita pernikahannya ini langsung menjadi heboh lima hari setelah umat Islam merayakan hari raya Idul Fitri.

Tidak sedikit netizen yang membicarakan masalah pernikahan Milawati yang terlalu muda dan juga Haji Nasir yang usinya dinilai sudah terlalu tua. Pernikahan tersebut sebenarnya bukan pernikahan yang pertama dari Haji Nasir.
Milawati

Sebelumnya Haji Nasir sebenarnya sudah berkeluarga. Namun istri pertama Haji Nasir telah meninggal dunia karena sakit. Setelah itu Haji Nasir menyandang status sebagai duda dan kemudian menikahi Milawati.

Semenjak pernikahan mereka berdua ini berlangsung, Haji Nasir tidak sungkan untuk memamerkan kemesraan dirinya dengan istri barunya yakni Milawati. Namun pada akun Fb milik Milawati hanya ada foto selfie dirinya. Bahkan Milawati tidak sungkan untuk memajang foto dirinya dengan menggunakan pakaian yang minim pada akun media sosial Fb miliknya. Ada juga foto yang menunjukkan dirinya sedang tengkurap tanpa mengenakan busana.

Dari foto-foto yang telah diunggah ke dalam akun media sosial Milawati, tidak ada satu foto pun yang menampilkan dirinya bersama dengan sang suami yakni Haji Nasir. Hingga saat ini Milawati masih belum memberikan keterangan tentang hal tersebut.

Belum lama ini Milawati mulai membuat ulah yakni dengan mengutarakan keinginannya untuk menceraikan suaminya. Sontak hal itu telah mendapatkan banyak kecaman dari para netizen. Banyak yang menyesalkan perbuatan Milawati ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Ingat Mila Wati, Perawan Yang Dinikahi Haji Nasir Ini Suka Upload Foto Hot Lho Di FB Sekarang !"

Posting Komentar