Saat pengemis cilik ini dibelikan seporsi nasi, kejadian berikutnya sangat mengejutkan.!!

Kisah haru yang bikin hati menangis datang dari pengguna Facebook Geo Tolentino Ringor. Dalam kesempatan itu, Ringor menuliskan satu kisah yang dirasakannya pada beberapa waktu lalu. 

Pengemis Cilik Menyuapi Adiknya

Diceritakannya waktu itu dia akan pergi ke satu restoran bersama sang suami, John Benediktus. Mereka berniat untuk beli makanan dan akan membawanya pulang ke rumah. 

Sewaktu menunggu makanan yang dipesan, mendadak saja datang seseorang bocah lelaki. Bocah kenakan pakaian lusuh itu meminta sedekah. 

Saat itu, dia cuma kenakan celana pendek dan baju tanpa ada lengan warna hijau. Rambutnya tidak lagi tertata dengan baik. 

Hadirnya bocah itu bikin hati pasangan ini tersentuh. John yang tidak tega lalu meminta pada istrinya untuk pesan makanan tambahan. 

Sesudah beberapa waktu kemudian, datanglah makanan yang dipesan tadi. Peristiwa selanjutnya sungguh mengejutkan. 

Bocah yang sudah di beri makanan oleh John dan Ringor itu nyatanya meminta sedekah karena ingin berikan makan sang adik. 
Pengemis Kakak Beradik

Waktu itu juga pasangan suami istri ini dihentak rasa sedih yang demikian mendalam. Mereka terharu dengan bocah yang menghampirinya tadi. 

Photo itu di ambil di dekat restoran Jollibee di Kota Quezon, Filipina. Sampai kini, Filipina memang di kenal sebagai satu diantara negara dengan jumlah tunawisma atau gelandangan terbanyak. 

Photo ini lalu jadi viral di sosial media dan sudah dibagikan oleh ribuan netizen. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat pengemis cilik ini dibelikan seporsi nasi, kejadian berikutnya sangat mengejutkan.!!"

Posting Komentar