Sabar membawa berkah, Polisi yang dicakar ibu-ibu dapat hadiah naik haji gratis

Aiptu Sutisna anggota Ditlantas Polda Metro Jaya sebagai korban pencakaran pegawai Mahkamah Agung (MA) Dora Natalia Singarimbun memperoleh penghargaan dari Kedutaan Besar Arab Saudi. Sutisna memperoleh penghargaan berbentuk melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci Makkah. 

Aiptu Sutisna

Account Twitter @TMCPoldaMetro berkicau, ”Aiptu Sutisna memperoleh penghargaan Ibadah Haji dari Duta Besar Arab Saudi”. 

Di account kicauan itu ada juga photo Aiptu Sutisna dengan Duta Besar Arab Saudi Osama Bin Muhammad Al Shuaibi memegang kertas bertuliskan, 

“Penghargaan Hadiah Haji, Duta Besar Kerajaan Saudi Arabia YM/Osama Bin Mohammed Al Shuaibi menghadiahkan haji dan menanggung semua pembiayaan pada Aiptu Sutisna. ” 

Untuk di ketahui nama Aiptu Sutisna jadi perbincangan masyarakat sesudah mengedar video tentang peristiwa mengamuknya seseorang wanita yang belakangan di ketahui bernama Dora. 

Pegawai di MA ini mengamuk dan mencakar Aiptu Sutisna di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, sekian waktu lalu. 

Dalam video itu, Dora yang mengendarai mobil putih bernomor polisi B 1257 PRY terlihat bicara dengan suara tinggi dan berlaku kasar dengan menyerang petugas.  

Bahkan, wanita itu pernah menarik-narik pakaian petugas. Peristiwa itu juga pernah membuat macet lajur lalu lintas karena posisi mobil si wanita yang ada di dalam jalan. 

Beberapa pengendara terlihat tidak henti mengklakson, tetapi tidak terlihat ada yang berupaya melerai. (yangheboh. com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sabar membawa berkah, Polisi yang dicakar ibu-ibu dapat hadiah naik haji gratis"

Posting Komentar