Ternyata Kocak Juga, Fenomena 'Om Telolet Om' Bus Indonesia Mendadak Mendunia


Media sosial kini sedang dihebohkan dengan fenomena baru tentang "Om Telolet Om" yang menjadi viral di berbagai sosial media. Dengan tagar #Telolet, fenomena ini bahkan berhasil merajai trending topik di Twitter. Sebenarnya apa yang dimaksud dengan "Om Telolet Om"?
"Om Telolet Om" sendiri berasal dari suara klakson bus, sementara Om yang di maksud adalah sang sopir. Fenomena ini dimulai setelah ada seseorang yang mengupload video tentang anak-anak kecil sepulang sekolah berdiri di pinggir jalan lalu berteriak dan menunjukkan kertas bertuliskan "Om Telolet Om".
Tampaknya anak-anak itu senang mendengar suara klakson bus yang memang terkadang bunyinya unik dan keras itu. Sementara yang lain mengikuti karena merasa lucu. Video yang diambil di daerah Jepara lalu menjadi viral dan berkembang di beberapa wilayah lain di Indonesia.
Para netizen pun mulai berlomba-lomba untuk membuat video "Om Telolet Om" dengan cara yang unik. Mereka bahkan melakukan berbagai hal kocak agar membuat videonya semakin menarik lalu mengunggah rekaman tersebut ke media sosial, mulai dari Facebook, YouTube, hingga Instagram.
Tak hanya di Tanah Air, fenomena ini bahkan berhasil mencuri perhatian selebritis dunia seperti DJ Snake hingga Martin Garrix yang ikut-ikutan mencuit kata "Om Telolet Om". Bagaimana dengan kalian? Berminat untuk menjajal "Om Telolet Om"? (wk/kr)

Sumber : http://www.wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Kocak Juga, Fenomena 'Om Telolet Om' Bus Indonesia Mendadak Mendunia"

Posting Komentar